Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Forisa Nusapersada Indonesia

Posting Komentar
Lowonganterkini.com,- Setiap tahunnya jumlah penduduk indonesia bertambah dan setiap tahunnya pula banyak dari mereka telah menyelesaikan pendidikan, Baik itu dari lulusan Sltp,Slta,Diploma dan juga Sarjana.Setiap tahun bahkan bulan banyak dari universitas pendidikan indonesia meluluskan mahasiswa/mahasiswinya.Dan menurut data yang ada banyak dari mereka mencari Dibuka Lowongan Kerja BUMN, Karna mungkin bagi sebagian mereka itu sesuatu yang menjanjikan.Bahkan banyak juga yang mencari kerja oniline.Ada juga yang melamar ke perusahaan yang bonafit dan perusahaan yang memiliki jenjang karir yang bagus.

Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Forisa Nusapersada Indonesia 2019 - PT Forisa Nusapersada Indonesia ialah perusahan yang bergerak di sektor produksi sekaligus memasarkan berbagai product terkenal dan terkemuka, khususnya dibidang serbuk yang sangat berkwalitas tinggi dan sangat diminati oleh banyak kalangan baik di Indonesia hingga Mancanegara.


PT. Forisa Nusapersada berdiri dan mulai memproduksi utk mula-mula kalinya pada th 1995, dengan konsentrasi pada produksi dan pemasaran bermacam macam minuman, terutama dalam bentuk bubuk bubuk, yang bermutu tinggi dan pastinya banyak diminati oleh costumer lokal ataupun internasional. PT Forisa Nusapersada mengembangkan usaha satuan yang berfokus dalam sektor kuliner yang akrab dikenal dengan "Kedai Locale". Kedai Locale saat ini sudah memiliki beberapa outlet seperti Rawamangun, Kelapa Gading, PIK, Cilitan dan Utan Kayu.

Didukung dengan lahan PT Forisa Nusapersada Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Forisa Nusapersada Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara beberapa ratus hingga ribuan orang hingga sampai thn 2019 dan pastinya juga dapat senantiasa jadi pabrik dalam penyediaan pelayanan berupa produksi berabagai macam diantaranya Pop Ice, Sisri Tea, Nutrijell, Angetsari, Nutricake, Myvla, LaPasta, Silky Pudding, Perkedelku, Lapasta, Primaline, Unggul Ice, Kola - Kola dan lain - lain yang dapat di gunakan utk memenuhi keperluan penduduk Indonesia hingga dunia.

Untuk Informasi Persyaratan Dan Pendaftaran Kerja Onine Perusahaan , DenganKualifikasi Sebagai Berikut:
Posisi:Crew

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK Tata Boga (lebih diutamakan)
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Barista / Bartender / Cook / Chef / Waiters / Kasir
  • Memiliki daya tangkap dan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama baik dalam tim
  • Bersedia dimutasi sesuai kebutuhan
  • Bersedia bekerja shift, hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)
Jika anda memenuhi persayaratan PT Forisa Nusapersada Indonesia yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Alamat PT. Forisa Nusapersada
Jl. Pegangsaan Dua No.12 3 19, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter