Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Posco Indonesia Jakarta Processing Center

Posting Komentar
Lowonganterkini.com,- Setiap tahunnya jumlah penduduk indonesia bertambah dan setiap tahunnya pula banyak dari mereka telah menyelesaikan pendidikan, Baik itu dari lulusan Sltp,Slta,Diploma dan juga Sarjana.Setiap tahun bahkan bulan banyak dari universitas pendidikan indonesia meluluskan mahasiswa/mahasiswinya.Dan menurut data yang ada banyak dari mereka mencari Dibuka Lowongan Kerja BUMN, Karna mungkin bagi sebagian mereka itu sesuatu yang menjanjikan.Bahkan banyak juga yang mencari kerja oniline.Ada juga yang melamar ke perusahaan yang bonafit dan perusahaan yang memiliki jenjang karir yang bagus. 


Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Posco Indonesia Jakarta Processing Center Tahun 2019, PT Posco IJPC merupakan salah satu pemasok terkemuka dalam industri baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih perusahaan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka. PT Posco IJPC memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia. 

Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial perusahaan pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat – Indonesia.

Dengan keahlian PT Posco IJPC yang berfokus pada teknologi dan permesinan modern, perusahaaan berhasil memperbesar pangsa pasar perusahaan, dan meningkatkan pengaruh pasar perusahaan melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan PT Posco IJPC. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (slitting dan shearing) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan. Saat ini, dengan mesin canggih dan transfer teknologi, perusahaan dapat melakukan hampir semua jenis lembaran potong dan gulungan baja yang dipotong untuk memenuhi komponen otomotif, listrik, elektronik, dan industri bahan bangunan. Perusahaan menawarkan kualitas lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan kontrol kualitas yang baik.

Dengan ini PT Posco Indonesia membuka lowongan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut:


Posisi:
Operator Produksi

Persyaratan: 
  • Berijazah SMA-IPA Atau SMK Teknik 
  • Minimun Umur 18 Tahun Dan Maksimal 21 Tahun 
  • Memiliki UN Rata-Rata Minimal 4.0 Dari 4 Pelajaran Yang DiujikanDibuktikan Di SKHUN 
  • Tinggi Badan 165 cm 
  • Tidak Memiliki Pengalaman Kerja 
Persyaratan Khusus: 
  • Tidak Pernah Tersangkut Dan Terancam Pidana 
  • Tidak Memilki Tatto Dan Tindik 
  • Sehat Secara Jasmani Dan Rohani 
  • Bebas dari Ketergantungan Narkoba Dan Minuman Keras 
  • Bersedia Bekerja Dalam Sistem Shif 
  • Bersedia Di Rotasi Dan DiTempatkan Di Divisi Manapun 
Jika Kalian Memenuhi Persyaratan Yang Telah Ditentukan, Silakan Daftarkan Diri Kalian Melalui Pendaftaran Online, Via Email Atau Bisa Kirimkan Melalui Via Pos Seperti Yang Telah Disampaikan.

Alamat 
PT. Posco Indonesia Jakarta Processing Center 
Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata Raya, Lot FF 3 
Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter