Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Summarecon Agung Tbk (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK)

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Summarecon Agung Tbk (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK)- PT Summarecon Agung Tbk. (“Summarecon”) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Ir. Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk membangun dan mengembangkan real estat. Dimulai dengan membangun 10 hektar lahan di kawasan rawa-rawa di daerah Kelapa Gading, para pendiri Perusahaan berhasil mengubah kawasan tersebut menjadi salah satu daerah hunian dan bisnis paling bergengsi di Jakarta. Dan seiring dengan berjalannya waktu, Summarecon berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota terpadu atau lebih dikenal dengan ‘township’.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Summarecon Agung Tbk (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Posisi: Teknisi
Persyaratan 

  • Pendidikan minimal SMK / STM /SMA Sederajat.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai teknisi atau engineering staff di gedung bertingkat tinggi (apartemen / mall / hotel / gedung perkatoran). 
  • Keahlian : mechanical, electrical, plumbing, sipil, AC, lift, perawatan gedung. 
  • Penempatan kerja di Bekasi / Kelapa Gading / Serpong

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjalankan kegiatan perawatan dan perbaikan gedung (Mekanikal, Elektrikal, Plumbing, Civil)

Jika Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Summarecon Agung Tbk (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Silahkan Apply Pendaftaran Kerja Online di bawah ini 



Alamat Perusahaan :
Jl. Perintis Kemerdekaan, No. 42, East Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Deadline 14 Februari 2019

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter