Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Raharja (Persero)

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Raharja (Persero)

Jasa Raharja merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang pemberian layanan asuransi ini tengah membuka rekruetmen kerja. Dengan program bernama 'Langkah Bakti', putra putri daerah setempat berhak memiliki kesempatan untuk masuk menjadi karyawan perusahaan ini.
Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Raharja (Persero), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :


Ada dua posisi yang ditawarkan oleh lowongan Jasa Raharja yakni:
1. Petugas Administrasi SAMSAT.
2. Petugas Administrasi Pelayanan.

Persyaratan :
1. Putra-putri daerah berusia 17 tahun sampai dengan 23 tahun.
2. Lususan SMA/sederet, D3, S1 segala bidang.
3. Memiliki semangat yang kuat untuk belajar.
4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program.


Batas pengiriman CV sampai tanggal 07 Agustus 2019

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru curiculum vitae (CV) beserta surat lamaran ke Kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) di kotamu.

Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  - Jobs Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.
Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter