Dibuka Dibuka Lowongan Kerja PT. Tirta Alam Segar

1 komentar
Lowonganterkini.com,- Umur 29 thn ialah periode di mana satu orang tambah teramat menguntungkan, menjadi kamu tak butuh lekaslekas dan lalu asa bila belum mendapati tugas, faktanya tamatan pendidikan di perseroan di Indonesia kebanyak calon yg mempunyai gelar S1. kepada kalian yg alumnus D3 miliki keutamaan di sisi lain seperti kejuruan atau sifat, dapat menjadi anda top dibanding peserta lain bersama gelar S1.Ilustrasinya seperti ini: Katakanlah ada dua bakal yg berulang diwawancara. seandainya calon yg menerkam gelar D3 kredibel lebih berkwalitas, maka terang tak pepet kalau-kalau calon ini yg bakal dipekerjakan. dan kesempatan guna alumnus d3 bakal mengecil kalau keduanya punyai bidang dan mutu yg sama dan rata-rata perseroan condong bakal pilih bakal pemegang gelar S1. kiranya kamu butuh kalau mengizinkan silahkan teruskan pendidikanmu sampai memperoleh gelar S1 supaya tak menahan perjalanan karir kamu.



Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Tirta Alam Segar merupakan suatu perusahan yg terikat dekat Wings grup industri paling besar di indonesia yg berusaha pada bagian Produksi makanan juga minuman, keistimewaan unik hasil dan makanan yg dikeluarkan industri ini telah banyak di ingat oleh warga luas sekian banyak bikinan yg amat populer asal perseroan ini yaitu Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. perusahaan ini berlokasikan di sektor perusahaan MM2100 Cibitung Bekasi.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Tirta Alam Segar, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Dibuka Lowongan Kerja Terbaru

Teknisi Listrik
Persyaratan

  1. Usia 18 - 28 tahun
  2. SMK jurusan Listrik/Elektro
  3. Memiliki kemampuan di bidang Electrical/Listrik
  4. Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
  5. Memiliki ketelitian yang baik
  6. Bersedia bekerja shift dan bersedia di tempatkan di daerah Cibitung
  7. Bersedia bekerja shift
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Tirta Alam Segar  yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan


Alamat PT. Tirta Alam Segar

Kawasan Industri MM 2100
Jl. Kalimantan Kav.B 1-2
Cibitung - Bekasi 17520

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter