Dibuka Lowongan Kerja Bioskop Cinemaxx

Posting Komentar
PT Cinemaxx Global Pasifik beroperasi sebagai Cinemaxx adalah sebuah jaringan bioskop berskala nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Lippo Group dipimpin oleh Gerald Dibbayawan. Jaringan bioskop ini membuka bioskop pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Target Cinemaxx adalah membuka dua ribu layar bioskop di seluruh penjuru Indonesia.

Berikut Ini Informasi Dibuka Lowongan Kerja  PT. Cinemaxx Global Pasifik Tersedia Banyak posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia. Informasi Persyaratan dan Pendaftaran Kerja Online Lulusan SMA, SMK, Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :



Posisi :  Cinema Crew
Penempatan : Pejaten Village - Jakarta Selatan
Persyaratan :
  • Lulusan minimal SMA/SMK semua jurusan,
  • Memiliki pengalaman di bidang retail atau hiburan, terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki pribadi yang ceria
  • Berpenampilan menarik, bersih dan rapih
  • Memiliki minat dan ketertarikan dengan dunia anak-anak dan hospitality

Uraian Tugas:
  • Menjalankan operasional di area lobby theater dan kasir sesuai dengan SOP dan instruksi kerja agar hasil tujuan operasional dapat tercapai
  • Melakukan tugas frontliner seperti penjualan tiket, penjualan makanan & minuman, serta menyambut customer yang datang
Jika anda memenuhi Persyaratan Kesempatan Kerja PT Fast Food Indonesia Tbk, yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui Pendaftaran Kerja Online melalui halaman ini. Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diseleksi.

Perhatian: Setiap Dibuka Lowongan Kerja  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa ada pungutan biaya.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter