Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Braja Mukti Cakra

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Braja Mukti Cakra ialah pembuat komponen presisi yg ternama yg mengkhususkan diri kepada suku cadang buat peralatan ori otomotif buat Manufacturer (OEM), Replacement Market (REM) buat pelanggan seperti Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Toyota, Proton, Hino, Nissan , Dll. & pula buat Industri Berat, Industri Agribisnis & Industri Mesin Umum. business kami berkembang pesat di Indonesia & serta mengekspor ke seluruhnya dunia, memberikan kontribusi buat memenuhi permintaan pasar tak cuma di dalam negara, tapi di pasar berskala global meliputi Jepang, Malaysia, Taiwan, Filipina, Australia, dll.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Braja Mukti Cakra, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Jobs Vacancy

Operator Produksi
Persyaratan
  1. Pria
  2. Pendidikan SMK Jurusan Mesin atau Otomotif
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Dapat mengoperasikan mesin produksi (CNC, Bubut, Milling, Drill dll)
  5. Menguasai alat ukur
  6. Dapat membaca gambar teknik
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Dapat bekerja sama dengan team dan dapat bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki daya tahan kerja dan interpersonal skill yang baik
  10. Memiliki kemampuan mengembangkan kemampuan dibidangnya

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Braja Mukti Cakra  yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  - Job Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.

Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru - Job Vacancy  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Alamat BKK SMKN 1 KOTA BEKASI
Jalan Bintara VIII No.2, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi

Alamat PT Braja Mukti Cakra
Jl. Desa Harapan Kita nomor 4, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Jawa Barat

Email PT. Braja Mukti Cakra (BMC)
recruitment@bmc.co.id

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter