Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Elleair International Manufacturing Indonesia

Posting Komentar

Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Elleair International Manufacturing Indonesia, PT Elleair International Manufacturing Indonesia (EIMI) dan PT Elleair International Trading Indonesia (EITI), dua perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam bidang produksi popok bayi sekali pakai, pada Kamis (21/4), resmi membuka pabrik pertamanya di Indonesia.

Kedua perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari Elleair itu merupakan joint venture dari Daio Paper Corporation, perusahaan produsen kertas dan Mitsubishi Corporation yang merupakan perusahaan perdagangan raksasa asal Jepang.

Dengan total investasi sebesar Rp1,15 triliun, pabrik yang bertempat di Bekasi, Jawa Barat itu, akan menjadi basis produksi untuk pembuatan popok bayi Goo.n di Indonesia. Saat ini, Elleair memiliki tiga mesin produksi popok yang dapat menghasilkan sekitar 30 juta popok setiap bulan.

Director and Factory Manager Elleair Satoshi Nishio mengatakan pabrik tersebut masih bisa bertambah hingga delapan mesin dan menghasilkan 80 juta popok per bulan.

Dengan ini PT. Elleair International Manufacturing Indonesia membuka lowongan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut: 

Posisi:
Operator Produksi

Persyaratan: 
  • Pria atau Wanita 
  • Usia 18 s.d. 23 tahun 
  • Lulusan SMK semua jurusan 
  • Tinggi badan min. 165 cm (pria); min. 155 (wanita) 
  • Diutamakan lulusan SMKN 1 Karawang 
  • Tidak bertindik/ bertato dan mata normal 
  • Bersedia ditempatkan di Lippo - Cikarang (tanpa jemputan) 
Jika Kalian Memenuhi Persyaratan Yang Telah Ditentukan, Silakan Daftarkan Diri Kalian Melalui Pendaftaran Online, Via Email Atau Bisa Kirimkan Melalui Via Pos Seperti Yang Telah Disampaikan.

Alamat:
PT. Elleair International Manufacturing Indonesia
Jalan Raya Inti Lippo Cikarang Blok C2 No. 1 
Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi 17530

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter