Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Ritel Bersama Nasional - JD .ID (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK)

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Ritel Bersama Nasional - JD .ID (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK) - JD.ID (Ritel Bersama Nasional) menawarkan layanan tanpa batas pengalaman berbelanja untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Ini berarti menyediakan produk asli dari produsen dan desainer tepercaya secara tepat waktu dan andal. Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh teknologi, JD.ID telah berfokus pada investasi dalam mengembangkan platform yang andal dan dapat diskalakan, yang dapat mendukung pertumbuhan pesat perusahaan dan memungkinkannya untuk menyediakan layanan teknologi bernilai tambah bagi para mitranya dan pelanggan. JD.ID unggul dalam berbagai bidang yang berbeda, termasuk e-commerce, logistik, dan pintar teknologi.

Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Ritel Bersama Nasional - JD .ID (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Posisi: Admin Seller
Persyaratan
  • Diperlukan lulusan baru dari SMK untuk pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait posisi. 
  • Memiliki keterampilan Excel yang sangat baik. 
  • Memiliki keterampilan dasar dalam bahasa Inggris.

Deskripsi Pekerjaan

  • Memasukkan dan memelihara pesanan pembelian departemen; melacak pesanan dan hasil kerja. 
  • Bekerja dengan tim merchandiser dengan menjalankan laporan penjualan mingguan dan analisis data, menyediakan analisis dan ringkasan penurunan harga dan kegiatan promosi untuk departemen. 
  • Membuat dokumen perencanaan penurunan harga musiman dan menyusun proposal total departemen untuk ditinjau dengan Merchandiser.
  •  Kelola dan pelihara produk yang dijual dalam kategori yang ditentukan. 
  • Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang efektif dengan anggota tim lintas fungsi.


Jika Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Ritel Bersama Nasional - JD .ID (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Silahkan Apply Pendaftaran Kerja Online di bawah ini 


Alamat Perusahaan :
Menara Bank Danamon, Jalan Profesor Doktor Satrio,
Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan,
Khusus Wilayah Ibukota Jakarta, Indonesia

Deadline 15 Februari 2019

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter