Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Hitachi Automotive System Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK)

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Hitachi Automotive System Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK) - PT. Hitachi Automotive System Indonesia ialah perusahaan PMA asal Jepang yang bergerak dibidang pembuatan dan pemasaran komponen otomotif.

PT Hitachi Automotive System Indonesia didirikan pada tahun 2014 atas kerjasama dari Hitachi Automotive System, Ltd, Hitachi Automotive System Asia, Ltd, dan PT Dirgantara Mitramahardi dan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016. Perusahaan ini berlokasi di kawasan Greenland International Industrial Center Cikarang Bekasi.


Informasi Syarat dan Pendaftaran Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Hitachi Automotive System Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :



OPERATOR MAINTENANCE

Persyaratan

1. Pria
2. Usia maksimal 27 Tahun
3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Memiliki pengalaman seputar PLC, electrical, (Arus sedang & lemah) Pneumatic, dan Mechanical


Jika Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Hitachi Automotive System Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Silahkan Apply Pendaftaran Kerja Online di bawah ini 



Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via email ke alamat dibawah ini.

Email PT Hitachi Automotive System Indonesia
sofia.i@hitachiautomotive.co.id

Subject email : MTC Operator
Alamat PT Hitachi Automotive System Indonesia
Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok CE No. 01, Pasirranji
Cikarang Pusat, Bekasi 17530

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter