Dibuka Lowongan Kerja PT. Aneka Gas Industri Tbk

Posting Komentar

Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Aneka Gas Industri Tbk yakni perusahaan terakreditasi SGS ISO 9001: 2000, perusahaan produksi gas industri paling besar & terkemuka di Indonesia PT. Samator sudah mengkhususkan diri dalam produksi gas tatkala lebih dari empat dekade.

bersama media produksi yg berada di Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah & Jawa Barat juga Kalimantan Timur & Selatan, Sulawesi & Sumatera, kami setelah itu didukung oleh jaringan distribusi yg luas dari 60 SPBU di tidak sedikit kota di Indonesia bersama armada yg lebih dari 60 truk tangki & 15 pabrik gas industri di kepulauan di seantero Nusantara.

Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Aneka Gas Industri Tbk , Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Aneka Gas Industri Tbk

Operator Customer Service
Persyaratan
1. Pria usia maksimal 35 tahun
2. Lulusan SMK Electrical / Mechanical
3. Mengerti instalasi saluran pipa dan las
4. Penempatan di Cibitung

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. Aneka Gas Industri Tbk yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan


Email PT. Aneka Gas Industri 
sdm@anekagas.com
Subject email : CS Cibitung




PT. Aneka Gas Industri

Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530



PT. Aneka Gas Industri

Kawasan Industri Jababeka II Blok PP 4 A,
Jl. Industri Selatan, Cikarang Selatan
Pasirsari, Bekasi, Jawa Barat 17530

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter