Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Torabika Eka Semesta

Posting Komentar

Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Torabika Eka Semesta, Umur 29 thn ialah periode di mana satu orang tambah teramat menguntungkan, menjadi kamu tak butuh lekaslekas dan lalu asa bila belum mendapati tugas, faktanya tamatan pendidikan di perseroan di Indonesia kebanyak calon yg mempunyai gelar S1. kepada kalian yg alumnus D3 miliki keutamaan di sisi lain seperti kejuruan atau sifat, dapat menjadi anda top dibanding peserta lain bersama gelar S1.Ilustrasinya seperti ini: Katakanlah ada dua bakal yg berulang diwawancara. seandainya calon yg menerkam gelar D3 kredibel lebih berkwalitas, maka terang tak pepet kalau-kalau calon ini yg bakal dipekerjakan. dan kesempatan guna alumnus d3 bakal mengecil kalau keduanya punyai bidang dan mutu yg sama dan rata-rata perseroan condong bakal pilih bakal pemegang gelar S1. kiranya kamu butuh kalau mengizinkan silahkan teruskan pendidikanmu sampai memperoleh gelar S1 supaya tak menahan perjalanan karir kamu.

PT Torabika Eka Semesta adalah salah satu anak perusahaan dari Mayora Group yang dikhususkan pada devisi pengolahan kopi dan sereal. PT Torabika terletak di kota Tangerang, perusahaan ini memproduksi kopi dengan merk dagang Torabika dengan berbagai varian diantaranya Torabika Duo,Torabika Duo Susu, Torabika 3 in One dan beberapa varian yang tentu sudah tidak asing lagi.Tidak hanya kopi, perusahaan ini juga memproduksi cereal dengan merk dagang Energen.

Saat ini PT Torabika Eka Semesta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk level SMA/SMK yang nantinya akan ditempatkan di daerah Tangerang.

Untuk Informasi Persyaratan Dan Pendaftaran Kerja Onine, Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:

POSISI : 
OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi
  • Usia maksimal 24 tahun 6 bulan 
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Tinggi Badan minimal 155cm (Wanita) dan 165cm (Pria) 
  • Berat badan ideal 
  • Belum pernah mengikuti tes di PT Torabika 1 tahun sebelumnya 
Jika kalian tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, siapkan surat lamaran dalam bentuk PDF kemudian kirimkan ke alamat email berikut.

Alamat email PT Torabika Eka Semesta :
recruitment.administration@mayora.co.id
hrd.recruit.jtk@mayora.co.id

Alamat PT Torabika Eka Semesta :
Jl. Raya Serang KM. 12,5 
Desa Bitung Jaya, Kec. Cikupa, 
Tangerang, Banten 15710

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter