Dibuka Dibuka Lowongan Kerja PT.Coca-Cola Amatil Indonesia

Posting Komentar
Lowonganterkini.com,- Setiap tahunnya jumlah penduduk indonesia bertambah dan setiap tahunnya pula banyak dari mereka telah menyelesaikan pendidikan, Baik itu dari lulusan Sltp,Slta,Diploma dan juga Sarjana.Setiap tahun bahkan bulan banyak dari universitas pendidikan indonesia meluluskan mahasiswa/mahasiswinya.Dan menurut data yang ada banyak dari mereka mencari Dibuka Lowongan Kerja BUMN, Karna mungkin bagi sebagian mereka itu sesuatu yang menjanjikan.Bahkan banyak juga yang mencari kerja oniline.Ada juga yang melamar ke perusahaan yang bonafit dan perusahaan yang memiliki jenjang karir yang bagus. 


Dibuka Lowongan Kerja PT.Coca-Cola Amatil Indonesia 2019, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.

National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.

Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.

CCA memiliki sejarah yang kaya dan beragam karena telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Saat ini CCA beroperasi di enam negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Fiji, Indonesia, Papua Nugini, dan Samoa.

CCA di Indonesia mempekerjakan lebih dari 12.000 pekerja. Sejumlah besar pihak eksternal seperti pelanggan, pemasok, dan penyedia layanan juga memperoleh pendapatan dari hasil berbisnis dengan CCAI.

Saat ini CCAI memiliki 8 pabrik di seluruh Indonesia, yaitu Cibitung, Cikedokan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Lampung dan beroperasi dengan lebih dari 200 pusat penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia. Untuk sumber bahan dasar minuman, jasa dan barang yang tidak terkait dengan produk, CCAI memiliki lebih dari 2.800 pemasok.

Dibuka Lowongan Kerja PT Coca Cola Amatil Indonesia Jobs, Operator 2, AP Officer, Assistant Sales Manager, Etc


Jobs: 
Operator 2
Penempatan Bandung

Syarat-Syarat:
  • Pendidikan Min STM jurusan Mesin/automation/Listrik 
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Usia, max 27 th 
  • Bahasa Inggris Min Passive 
Jika anda berminat melamar pekerjaan di PT Coca Cola Amatil Indonesia silahkan lakukan pendaftaran kerja online hanya di halaman ini sampai tanggal 18 Juli 2019


Jobs: 
AP Officer
penempatan Bekasi, Cibitung

Syarat-Syarat:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara. 
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris 
  • Diperlukan setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini. 
  • Keterampilan yang Diperlukan: Keuangan, Akuntansi, AP 
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Keuangan - Umum / Akuntansi Biaya 
  • atau setara. 
Jika anda berminat melamar pekerjaan di PT Coca Cola Amatil Indonesia silahkan lakukan pendaftaran kerja online hanya di halaman ini sampai tanggal 13 Juli 2019


Jobs: 
Assitant Sales Manager
Penempatan Makasar

Syarat-Syarat:
  • Minimal Sarjana (S1) dari disiplin ilmu apa saja yang relevan 
  • Lulusan Baru dipersilakan untuk melamar 
  • Memiliki kompetensi kepemimpinan yang kuat 
  • Kompetensi teknis: Keterampilan Penjualan & Keterampilan Pemasaran 
  • Kompetensi perilaku: Pembinaan, Membangun Tim yang Sukses dan Membangun Loyalitas Pelanggan 
  • Keahlian komunikasi yang baik 

Jika anda berminat melamar pekerjaan di PT Coca Cola Amatil Indonesia silahkan lakukan pendaftaran kerja online hanya di halaman ini sampai tanggal 28 Juli 2019

Untuk lowongan pekerjaan PT Coca Cola Amatil Indonesia lain nya silahkan lihat hanya di halaman ini Segeralah mengisi formulir pendaftaran kerja online karena sewaktu-waktu lowongan pekerjaan dapat tutup tampa pemberitahuan dari pihak Perusahaan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter