Dibuka Lowongan Kerja PT. LOTTE Indonesia

Posting Komentar


Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesia Sejak didirikan th 1948 di Jepang, LOTTE tetap mengembangkan usaha di seluruhnya dunia. LOTTE sekarang berkembang jadi perusahaan global yg memiliki lebih dari 50 anak perusahaan di Jepang & luar negeri.

Kami, PT. LOTTE Indonesia & PT. LOTTE Trade & Distribution ialah sektor dari LOTTE grup yg bergerak di usaha makanan. maksud kami yakni menciptakan product yg disukai tiap-tiap orang di Indonesia. Rangkaian product kami antara lain permen karet, permen manis & biscuit. PT LOTTE Indonesia didirikan tahun1993 memproduksi product unggulan LOTTE seperti LOTTE Xlylitol & LOTTE Chocopie. Kami pula mempunyai product biscuit Koala March’s & TOPPO.

Sementara itu PT LOTTE Trade Distribution konsentrasi binisnya kepada penjualan & distribusi product kami ke semua Indonesia & luar negeri.

Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesia, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesia

Pengawas Produksi
Persyaratan

  1. Lulusan Diploma Teknik Industri atau setara
  2. Memiliki min 3 Tahun pengalaman kerja dalam proses produksi pangan
  3. Lebih disukai Pengawas / Koordinator yang berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau yang setara
  4. Memiliki pengalaman dengan sertifikasi FSSC 22000 menjadi nilai lebih
  5. Komunikasi yang baik dalam Bahasa Inggris

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesia yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesiadengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.

Perhatian : 
Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terkini PT. LOTTE Indonesia yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun


Email PT. LOTTE INDONESIA
recruitment@lotte.co.id

Alamat PT. LOTTE INDONESIA HEAD OFFICE
South Quarter Tower C, 3rd Floor, Jl. R.A. Kartini Kav.8
Cilandak Barat, Jakarta Selatan,12430

Alamat PT. Lotte Indonesia (Factory)
Kawasan Industri MM2100
Jl. Kalimantan Blok E3, Gandamekar
Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520

Sebelum 27 April 2019

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter