Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyo Denso Indonesia

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyo Denso Indonesia  yakni perusahaan PMA di Bekasi, Jawa Barat yg bergerak di bagian manufacture automotives electrical parts roda dua & roda empat. product yg dihasilkan seperti switch kontrol, koil pengapian, spark plug. Spark plug/busi terdiri dari part-part meliputi, insulator, housing, talk ring, ring forming, gasket ring, terminal nut lathe, washer & cup cutting & masihlah tidak sedikit produkc lainya yg dihasilkan oleh PT TOYO DENSO INDONESIA.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyo Denso Indonesia, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Jobs Vacancy

Staff QC
Persyaratan
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik
  3. Memahami gambar desain
  4. Memiliki pengalaman di pabrik otomotif 3 tahun
  5. Dapat berbahasa Jepang minimal N3
  6. Penempatan Kawasan Industri MM2100 Cikarang

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyo Denso Indonesia  yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan


Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  - Job Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.


Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru - Job Vacancy  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun


Email Toyo Denso Indonesia
pngatdi.recruitment@gmail.com

Subject email : Staff QC

Alamat PT Toyo Denso Indonesia
MM2100 Industrial Town Blok KK-12
Jatiwangi, Cikarang Barat - Bekasi 17520

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter