Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Haeng Sung Raya Indonesia

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  PT. Haeng Sung Raya Indonesia adalah perusahaan yg bergerak dibidang Consumer Electronics, Appliance & Furnishing. PT. Haeng Sung Raya Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Bekasi.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  PT. Haeng Sung Raya Indonesia, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Jobs Vacancy


Bagian Marketing
Persyaratan
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Memiliki kemampuan ACC
  4. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  5. Berpengalaman di bidang ACC minimal 2 tahun
  6. Pekerja keras dan siap bekerja dalam tim

Jika anda memenuhi persayaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  PT. Haeng Sung Raya Indonesia  yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan


Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  - Job Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.


Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru - Job Vacancy  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun


Email PT. Haeng Sung Raya Indonesia
riahrd@haengsung.co.id

Alamat PT. Haeng Sung Raya Indonesia
Jl. Sumbawa Blok F1-2
Bekasi Fajar Industrial Estate
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter