Dibuka Lowongan Kerja Terbaru Bio Farma merupakan BUMN

Posting Komentar
Lowonganterkini.com,- Setiap tahunnya jumlah penduduk indonesia bertambah dan setiap tahunnya pula banyak dari mereka telah menyelesaikan pendidikan, Baik itu dari lulusan Sltp,Slta,Diploma dan juga Sarjana.Setiap tahun bahkan bulan banyak dari universitas pendidikan indonesia meluluskan mahasiswa/mahasiswinya.Dan menurut data yang ada banyak dari mereka mencari Dibuka Lowongan Kerja BUMN, Karna mungkin bagi sebagian mereka itu sesuatu yang menjanjikan.Bahkan banyak juga yang mencari kerja oniline.Ada juga yang melamar ke perusahaan yang bonafit dan perusahaan yang memiliki jenjang karir yang bagus. 


Dibuka Lowongan Kerja Terbaru Bio Farma merupakan BUMN produsen Vaksin dan Antisera, saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science., didirikan 6 Agustus 1890. Selama 126 tahun pendiriannya Bio Farma telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang berada di Indonesia maupun mancanegara. Lebih dari 130 negara telah menggunakan produk Bio Farma terutama negara-negara berkembang, dan 50 diantaranya adalah negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Produksi Vaksin Bio Farma telah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan pra kualifiasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Berikut Ini Informasi Rekrutmen Lowongan Pekerjaan Karyawan PT Bio Farma (Persero) Tersedia Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia. Dengan Posisi dan Kualifikasi Sebagai Berikut:

Posisi: 
Medical Representative (MR)

Persyaratan:
  • Pria atau wanita (Usia max 35 tahun)
  • Lulusan pendidikan Min D3 atau S1 Semua Jurusan
  • Memiliki Pengalaman di bidang yang sama (MR)
  • Berdomisili di ibukota propinsi yang dibutuhkan
  • Memiliki kendaraan sendiri dan ijin mengemudi
  • Memiliki Ketertarikan di bidang Pemasaran
Jika anda memenuhi persayaratan Indonesia PT Bio Farma (Persero) , yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Silakan daftarkan diri anda melalui email (kirim CV , Transkrip & ijazah):
Email: rekrutmen@biofarma.co.id
Subject: MR-NTB

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter