Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT LRT Jakarta

Posting Komentar
Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

Berikut Ini Informasi Rekrutmen Lowongan Pekerjaan Karyawan PT LRT Jakarta  Tersedia Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia. Dengan Posisi dan Kualifikasi Sebagai Berikut:



Posisi: Asst. Manager Procurement
Persyaratan:
Pend. min S1 semua jurusan
Usia maks. 37 thn
Kandidat setidaknya memiliki min. 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (Asst. Procurement Manager)
Diutamakan berpengalaman pengadaan barang di pemerintahan/BUMN
Mampu dalam mengelola pengadaan barang dan melakukan negosiasi dengan vendor
Terbiasa dalam melakukan analisa dan kontrol proses pengadaan

Jika anda memenuhi persayaratan Kesempatan Kerja PT LRT Jakarta, yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Silakan daftarkan diri anda melalui email (kirim CV , Transkrip & ijazah):
Email: recruitment@lrtjakarta.co.id
Subject: Nama_Posisi yang dilamar
Contoh: Budi_Asst. Manager Procurement

Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter