Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk

Posting Komentar

HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna (IDX: HMSP) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.

Berikut Ini Informasi Rekrutmen Lowongan Pekerjaan Karyawan Kompas PT HM Sampoerna Tbk S1 Semua Jurusan Tersedia Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia. Dengan Posisi dan Kualifikasi Sebagai Berikut:

Posisi: Internship Program 2019 (Magang)
Persyaratan:
Mahasiswa sarjana, lebih disukai di semester 7 atau 8, atau hanya lulus dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
Memiliki pemikiran analitis yang baik
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Bersedia mengikuti program minimal 3 periode bulan
Bersedia ditempatkan di Jakarta, Karawang

Jika anda memenuhi persayaratan Kesempatan Kerja PT HM Sampoerna Tbkyang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan


Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter