Dibuka Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

Posting Komentar
PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mengkei, Sumatera Utara. Pabrik ini dikelola sepenuhnya oleh PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang mana perusahaan ini merupakan anak dari perusahaan Unilever NV.
Unilever telah menetapkan sebuah terget yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dapat dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kepada masyarakat. Untuk dapat mencapat target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut dengan Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama.

Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Oleochemical Indonesia, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Posisi :
Management Trainee

Persyaratan
Pendidikan Sarjana (S1) Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Lingkungan, Kimia, Akuntansi, Manajemen
IPK min. 3.3 / 4.0 Lulusan 2019.
Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (TOEFL 450 atau lebih)
Memiliki keterampilan kepemimpinan, interpersonal, dan komunikasi yang sangat baik
Memiliki partisipasi aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan sosial
Proaktif dan memiliki kemauan yang kuat untuk mewujudkan sesuatu.
Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei-Sumatera Utara


Pendaftaran Online dilakukan pada link berikut : LINK

Perhatian :
Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT

Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  - Jobs Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.

Perhatian : Setiap Dibuka Lowongan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter