Kesmpatan Karir PT Maxxis International Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK)

Posting Komentar
Kesmpatan Karir PT Maxxis International Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK) - PT Maxxis International Indonesia merupakan salah satu merek ban paling terpercaya di dunia, Maxxis memberikan produk ban berkualitas tinggi kepada pelanggan di 180 negara dan mempekerjakan lebih dari 25.000 orang. Sejak didirikan pada tahun 1967, Maxxis Cikarang telah dikenal karena komitmennya terhadap produk dan layanan pelanggan yang sangat baik.

Komitmen untuk menawarkan yang terbaik membuat kami menciptakan teknologi baru untuk mengembangkan ban kami. Produk Maxxis kemudian diuji baik di fasilitas kami sendiri maupun di pusat uji ban terkemuka di dunia. Masukan dari daftar pemenang kami yang memenangkan kejuaraan juga memastikan bahwa produk kami sesuai dengan standar dunia nyata terberat.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Kesmpatan Karir PT Maxxis International Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :


Operator Produksi
Persyaratan
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Maksimal 30 tahun bagi yang sudah menikah dan memiliki anak
  4. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  5. Tinggi badan Pria minimal 160cm dan Wanita 155cm
  6. Penempatan GIIC Cikarang


Jika Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Kesmpatan Karir PT Maxxis International Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK), Silahkan Apply Pendaftaran Kerja Online di bawah ini 


Dan untuk pengiriman via pos dan email silahkan kirimkan ke alamat yang ada pada halaman ini

Alamat Perusahaan :
Kawasan Industri GIIC Blok CG No.1 Desa Pasiranji
Cikarang Pusat Kota Deltamas Kab.Bekasi 17530

Email
ptmhr@mail.cst.com.tw
Subject email : Lamaran Kerja (Posisi_Nama)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter