Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Tamco Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK/STM)

Posting Komentar
Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Tamco Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK/STM) - PT. Tamco Indonesia adalah produsen terkemuka yang mengkhususkan diri dalam distribusi total dan kontrol listrik daya, terutama di bidang kontrol motor, dan manufaktur distribusi daya. Kami mendesain, insinyur dan memproduksi rangkaian canggih perangkat switchgear internasional yang terkenal (Tegangan Rendah & Menengah Voltage Switchgear dan Bus Ducts) untuk semakin banyak pengguna industri besar, utilitas publik, dan besar pengguna komersial baik di Indonesia, dan di seluruh Asia Pasifik.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Tamco Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK/STM), Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Persyaratan
Posisi : Operator Produksi

  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA/STM/SMK/SLTA atau setara. 
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: wiring electrical, 2 years experience, panel maker experience 
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Engineering - Mechanical/Otomotif atau setara.


Jika Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT. Tamco Indonesia (Lulusan SLTA/SMA/SMU/SMK/STM), Silahkan Apply Pendaftaran Kerja Online di bawah ini 


Alamat Perusahaan :
Jl. Jababeka Raya Blok F No. 36, Jababeka
Industrial Estate Cikarang Utara - Bekasi 17550

Deadline 16 Februari 2018

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter